Ada apa dengan angka 9 dan 11

Posted on Desember 2- 2008. Filed under: SERBA SERBI | Tag: |

180px-storycrashsequenceMemang kemunculan angka 9-11 dalam berbagai peristiwa kelas dunia merupakan fenomena yang menarik. 11 September ditulis 9/11 oleh wong Londo, dan 9 November juga ditulis 9/11 oleh wong Indo. Seperti kita ketahui 11 September 2001 gedung kembar di New York kolaps dihajar dua pesawat sipil. 9 November 2005 Dr. Azahri tewas dalam penggrebegan oleh aparat di tempat persembunyannya di Batu. 9 November 2008 Imam Samudra cs dihukum mati. Gak tahu kenapa angka 911 juga digunakan oleh beberapa negara termasuk AS dan Kanada sebagai nomor telepon darurat. Banyak negara di benua Amerika yang menggunakan angka tersebut seperti El Salvador, Panama, Paraguay, dsb. Di Asia seperti Jepang, Cina, Korea, Sri Langka, Taiwan termasuk Indonesia digunakan nomor 119 (bukan 911) untuk keperluan darurat.

Apapun yang mempengaruhi otak para pengambil keputusan saat mereka memilih angka tersebut, yang jelas banyak orang terpaksa harus ingat angka 911 atau 119 saat menghadapi keadaan darurat dimana batas antara hidup dan mati sudah sangat tipis. Bahkan seorang mentalis Yahudi, Uri Geller, mengatakan bahwa mengucapkan angka sebelas ‘eleven’ terdengar seperti menyebut ‘hellheaven’ – surga neraka, dua kata yang berhubungan dengan mati. Entahlah. Mungkin cuma kebetulan saja karena orang indo dan jawa mengucapkan 11 bukan eleven tapi sebelas dan sewelas yang semuanya berasal dari kata belas atau welas. Erat kaitannya dengan welas asih atau belas kasih. Sesuatu yang sangat dibutuhkan saat kita dalam keadaan darurat.

Uri Geller memang sangat bersemangat jika bicara tentang angka 11 sampai-sampai nama orang, kota, institusi dan peristiwa-peristiwa yang menarik perhatian dunia juga dia hitung-hitung jumlah hurufnya. New York City, The Civil War, Armed Forces, Nationalism, The Pentagon, Josef Stalin, Shimon Perez, Ariel Sharon, Harry Potter, Jesus Christ, Nostradamus, Air Force One, George W. Bush, Bill Clinton, Jimmy Carter, Antony Blair, Adolf Hitler, Fidel Castro dsb. Iseng banget ya! Tapi memang jumlah hurufnya 11 juga sih. Gimana kalau sekalian kita tambah aja Barack Obama, Imam Samudra, DKI Jakarta, Kuala Lumpur, Afghanistan, Saudi Arabia?

Sekedar iseng aja, mari kita kembali ke angka 911 dan ikutan otak atik (othak-athik mathuk kata wong jowo). Anggap saja sembilan adalah angka terakhir dalam sistem bilangan kita karena setelah 9 adalah nol alias kosong seperti semula. Hasilnya 9/11 bisa dibaca menjadi “the last (9) / the one (1) and the only one (1)”. Artinya ya tolong otak atik lagi sendiri lah, siapa yang dimaksud dengan the last dan SiApa yang dimaksud the one and only. Yang jelas kita diingatkan berkali-kali untuk selalu berbuat baik kepada sesama, kepada alam dan seluruh isinya seperti yang dicontohkan oleh the last prophet kita sebagai manifestasi atas kesaksian kita untuk selalu tunduk kepada Sang the One and Only

Masih ingat dengan tragedi pengeboman yang terjadi di WTC Amerika beberapa tahun silam. Sekedar mengingatkan, kemarin, Amrozi CS, yang terlibat dalam kasus serupa baru saja di ekskusi mati. Berbeda dengan kasus pengeboman yang ada di Bali. Pengeboman menara WTC banyak menyajikan beragam peristiwa yang misterius.

Salah satunya adalah nomor kode penerbangan pesawat yang menabrak menara kembar WTC. Q33 NY. Itulah kode pesawat yang tertera. Lantas, dimana letak kemisteriusannya. Nah, coba ikuti langkah berikut.

Coba buka program Microsoft word. Selanjutnya ketik Q33 NY ingat… harus huruf besar. Ini adalah nomor kode penerbangan pesawat yang menabrak menara kembar WTC. Kemudian anda blok Q33 NY, dan anda perbesar ukuran fontnya menjadi 48, setelah itu anda rubah font nya menjadi WINDINGS.

Coba anda perhatikan, menurut anda apa kaitannya dengan tragedi WTC, lihat kode
tersebut. Sebuah kebetulan atau kemisteriusan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “Ada apa dengan angka 9 dan 11”

RSS Feed for Tuban Akbar Comments RSS Feed

saya pernah dapet email jadi kejadian 11092001 ketika dipadukan angknya kemudian dirubah hurufnya ternyata sama persis seperti dua buah gedung kemudian pesawat ada gambar bintang david dan tengkorak apakah itu cuman kebetulan atau tidak…setidaknya kejadian ini telah matang direncanakan pleh pihak pihak yang ga suka dengan Islam


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: