TEMPAT WISATA GOA AKBAR

Posted on November 16- 2008. Filed under: PARIWISATA | Tag: |

goa-akbar-04Sesuatu yang unik Akbar Cafe adalah pengantar dari ruang yang besar dan juga terowongan yang panjang. Terdapat juga banyak menarik pemandangan gua yang tidak dapat anda temukan di tempat lain. Jika kami datang dalam gua kita akan melihat aliran sungai yang tenang, di sungai kita akan melihat berbagai ikan, air yang berasal dari air jatuh di pusat gua. Anda mungkin pakan ikan dengan pelemparan bawah sedikit sepotong roti. Di bagian lain ruang, yang disebut “Mahahandhapa Sri Manganti”, pengunjung akan disajikan dengan musik tradisional seperti Gamelan, dan lain Siteran musik tradisional. Kadang-kadang, ada gitaris solo pionist atau, dan pengunjung dapat melibatkan bernyanyi dalam sebuah lagu.

Gua ini memiliki dua tempat keramat disebut “Pasepen kori Sinandi” dan “Pasujudan Baitul Akbar”. Anda harus meletakkan sepatu Anda ketika Anda akan memasukkan. Adalah forbiden untuk perempuan yang mendapatkan menstruasi.
Kawasan gua telah dibuka di sekitar lima ratus meter persegi saja. Yang panjang terowongan yang empat puluh atau lima puluh kilometer telah ditutup untuk menghindari bahaya. Kecil kafetaria tersedia, terlalu. Musik yang lambat akan menemani Anda saat menikmati makanan dan minuman.

Itulah keajaiban Allah sebagai rahmat untuk manusia dengan didedikasikan untuk perawatan dan melindungi, akhirnya ia akan dinikmati. Berdasarkan hal itu Tuan Haji Hindarto, Kepala Bupati Tuban berpikir bahwa, Akbar gua dapat direnovasi menjadi indah dan objek wisata yang menakjubkan. Maka ia mulai mewujudkan impiannya cames benar. Akhirnya, ia itu dibangun dengan rasa seni, dan sekarang kami dapat melihat apa yang indah itu.

Gua yang terletak di pusat kota. Letaknya tersembunyi di belakang pasar tradisional “Pasar Baru”. Jadi Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk mendapatkan ada. Datang dan melihat melihat keindahan.

Yang legenda Gua Akbar
* Gua ini telah digunakan untuk pusat pelatihan Ronggolawe prajurit ketika mereka direncanakan untuk menyerang kerajaan Mojopahit di 13th Century.
* Ini adalah mujizat gua terkenal sebagai tempat tersembunyi Raden Mas Sahid, yang murah perampok yang akhirnya menyesal dan menjadi orang kudus Islam (Wali Songo), populer dengan nama “Sunan Kalijaga” di abad ke-17.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: